Minggu, 27 April 2014

Wishlist Saat Ini...

Yang namanya manusia pasti punya keinginan. 
Saya pun begitu. Ada beberapa barang yang masuk daftar keinginan saya. Nggak hanya sekedar keinginan, tapi kebutuhan. Oke inilah dia..

1. Kandang hamster

Kandangnya Ming-ming dan Mochi kekecilan, kasihan mereka. Kandang yang ada udah tingkat 2, tapi kayaknya memang sempit untuk hamster Syrian seperti mereka. Mereka hobi lari-lari dan memanjat. Di kandang mereka yang sekarang nggak ada yang bisa dipanjat.

Sebenarnya yang dipakai Ming-ming dan Mochi ini kandang burung, bukan hamster
Gimana mereka bisa memanjat, jerujinya aja vertikal. Harusnya horizontal. 

Yang saya ingin beli yaitu kandang hamster seperti di kaskus ini
Fasilitas 3 lantai, kamar tidur, mainan, dan terowongan
Lucu sekali

2. Kebaya hitam

Saya kepingin pakai kebaya hitam besok kalo wisuda. Dulu waktu wisuda S1 saya juga minta sewa kebaya hitam tapi nggak diijinkan ibu. Katanya warna hitam untuk wisuda itu pamali. Pamali apanya sih? Akhirnya dulu saya terpaksa pakai kebaya warna oranye, nggak suka sih tapi mau gimana lagi. Masak urusan kostum aja harus ribut sama ortu di depan yang punya persewaan kebaya.

Kenalkan, saya sinden dari neraka *kan backgroundnya api*

Saya pingin kebaya yang kayak ini
Keren...
Tapi nggak ditulis berapa harganya di situsnya

3. Bahan-bahan untuk membuat homemade natural cosmetics

Saya punya kulit yang rewel, sering nggak cocok memakai kosmetik pabrikan. Gampang iritasi. Jika cocok, itu cuma sementara, lalu minta ganti produk lain. Semua kosmetik pabrikan mengandung 1 atau 2 bahan penyebab iritasi meskipun jenis produknya sudah sesuai untuk jenis kulit saya. Karena itu saya sering pakai bahan makanan untuk kosmetik. Dijamin nggak ada bahan kimia penyebab iritasi. Saya suka baca blog thankyourbody.com dan Wikihow karena banyak tips dan resep membuat natural cosmetics & personal care products.

All Natural Homemade Foundation

Make Aloe Vera Gel Step 6.jpg

Bahan-bahan yang diperlukan misalnya beeswax, jojoba oil, essential oil, beet powder, zinc oxide dsb. Saya kepingin banget punya bahan-bahan itu tapi belinya eceran, bukan kiloan atau literan. 

4. Baterai notebook Acer Aspire One D250

Umur laptop saya 5 tahun, kondisinya udah jelek engselnya copot-copot dan baterainya bocor. Main laptop serasa nggak ada bedanya dengan PC, lha baterainya nggak berfungsi. Tahun 2012 baterainya udah saya ganti, harganya 900 ribu waktu itu. Eh sekarang bocor lagi, ampun deh.. Kata orang-orang, mending beli laptop baru daripada baterainya doang udah mahal. Tapi saya masih sayang sama dia, Windows nya asli sih, kinerjanya masih bagus dan nggak pernah error (jangan sampai deh).

Baterai Aspire One D250 itu susahnya minta ampun. Tahun 2012 aja udah langka. Saya harus nunggu 2 minggu dari Acer pusat. Harganya lebih mahal dari baterai Aspire One seri lainnya. Masak sih saya harus beli di ebay?
9 Cell Battery for Acer Aspire One D250 AOD250 P531h UM08A41 KAV10 KAV60 Black
Di ebay ada yang jual, tapi males ah.. tambah mahal jadinya

5. Pocket camera

Saya pingin punya kamera, nggak usah DSLR dulu deh, pocket camera juga boleh banget. Sebenarnya di rumah ada, tapi gara-gara ulah bapak saya, kameranya jadi rusak. Coba masih bisa dipakai, blog sebelah nggak akan buram-buram gitu fotonya, hehehe..

Kamera Pocket Murah

Udah pantengin harga kamera di blog hargakameraterbaru.info, banyak juga yang di bawah 1 juta. Kayaknya bisa sih beli, tapi uangnya udah disiapkan untuk beli printer. Printer vs kamera, jelas jauh lebih penting printer. Kalo nggak ada printer, gimana saya bikin thesis?

6. Rimless glasses


Saya ingin punya rimless glasses (kacamata tanpa frame depan). Yang ini antara butuh dan nggak butuh, tapi bener-bener kepingin. Kacamata saya sekarang masih bisa berfungsi dengan baik, minusnya juga kayaknya nggak nambah, masih nyaman dipakai. Kata tetangga saya, punya kacamata harusnya lebih dari 1 untuk cadangan. Atau untuk gonta-ganti kalo bosan? 

Yang pasti saya agak bosan dengan kacamata saya yang sekarang (semi rimless alias ada framenya di atas). Kayaknya rimless glasses nggak menambah keramaian di muka saya. Mau pakai eye makeup pun bisa lebih bebas berkreasi karena nggak ketutupan frame.

Semi rimless glasses yang saya punya sekarang, kacamata saya satu-satunya

Udah ah wishlistnya. Jika ditambah terus nanti saya jadi serakah, hehehe..

Aku ingin begini, aku ingin begitu
Ingin ini ingin itu banyak sekali
Sayangnya nggak ada kantong Doraemon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar