Rabu, 28 Mei 2014

Horror Foods

Halo para pembaca yang tersesat..

Tidak salah lagi, tampilan masakan adalah salah satu faktor yang menggugah selera makan. Masakan yang tampilannya cantik, pasti akan membuat orang tertarik untuk memakannya meskipun rasanya tidak dijamin hehehe..

Bagaimana dengan makanan yang tampilannya mengerikan atau menjijikkan? Kalian pernah mencoba makanan seperti itu?  Bapak saya jagonya memasak makanan yang tampilannya buruk tapi rasanya lumayan (kadang lumayan enak, kadang lumayan ancur). 

Waktu kecil (sampai sekarang juga kadang-kadang) saya suka mencoba-coba membuat makanan dengan tampilan aneh-aneh dan horror. Dulu ibu saya sering bikin kue untuk hari Natal, saya juga membantu. Tapi kadang kuenya saya bikin bentuk aneh-aneh misalnya jari putus, kepala tuyul, cacing dsb. Ketahuan ibu, dimarahi deh, hehehe..

Hari ini iseng internet surfing, nemu inspirasi makanan horror. Sebenarnya ini makanan untuk Halloween. Lucu-lucu lho.. Jadi kepingin bikin nih..

Kue bola mata, yang ini sih cute.. nggak serem
Ada resepnya juga lho di sini 

Tangan melepuh, tapi yang ini kayaknya enak..

Sup krim bola mata iritasi (kan warnanya merah gitu)

Gagak mati, unyu-unyu sekali..

Zombie nyengir

Jari tangan mak lampir

Jelly cacing yummy
Gambar-gambar tadi asalnya dari sini

Tengkorak daging
Resepnya ada di sini

Bieber is Scary as food
Justin Bieber yang lagi infeksi, yang membuat makanan ini pasti fans beratnya
Gambar dari sini

Halloween gross foods: stuffed roaches recipe
Kurma kecoa, resep ada di sini

Worm Sandwiches Halloween Gross Recipe
Sandwich cacing pita, resep di sini

gross cake gross cake
Cake korban kecelakaan, kasihan ya.. nggak tega liat ekspresi mukanya
gambar dari sini

Brain Jello Mold5
Otak dalam genangan darah, gambar di sini
Ternyata dia jual cetakan agar-agar bentuk otak

Tulang dan laba-laba, untuk mengecoh si guk guk
Gambar dari sini

intestines.jpg
Usus crispy

eyeball ice cubes.jpg
Es bola mata yang segar dan kenyal
gambar dari sini

Kreatif sekali ya.. ada yang berminat mencicipi menu-menu di atas? Saya sih pingin, hehehe..
Kapan-kapan bikin ah..





4 komentar:

  1. yang serem yg otak , tangan melepuh, usus crispy bentuknya kyk t41 wkwkw ak kira apa. itu sup krim bola mata ga serem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. usus crispy emang gaje, hehehe.. padahal sebelum dipanggang bentuknya kayak usus betulan lho. justin biebernya juga gaje, nggak serem tapi malah lucu

      Hapus
  2. Yg jari tangan bagus tuh..ih yg cacing nyata bgt bentuknya, jijik hii..
    Gagak mati kyknya enak, kue coklat kan tu? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. yg cacing emang nyata banget padahal itu cuma jelly rasa buah. iya, yg gagak kue coklat..

      Hapus